Niat Puasa Mutih Untuk Pengasihan, dan Amalannya

Niat Puasa Mutih Untuk Pengasihan, dan Amalannya – Puasa mutih tentu tidak asing lagi dalam dunia spiritual. Puasa mutih merupakan salah satu usaha batin yang sangat dipercaya bagi kalangan masyarakat Jawa sebagai puasa yang ampuh membantu mendatangkan segala hajat. Tentunya atas izin dan kehendak Allah SWT.

Orang Jawa menyatakan bila puasa mutih bisa membersihkan jiwa seseorang dari energi negatif dalam dirinya. Serta mampu membuka aura dalam dirinya. Dari sinilah suatu hajat lebih mudah tercapai karena lebih dekat dengan Allah Sehingga Allah pun akan mengabulkan permintaannya.

Adapun jika anda ingin memancarkan aura pengasihan secara kuat dari dalam anda harus mau bertirakat menjalani puasa mutih adalah salah satunya. Dan berikut niat puasa mutih untuk pengasihan :

“Aku berniat puasa mutih dari fajar sampai petang untuk mendapatkan (sebutkan hajat) Putih bathinku putih badanku putih kaya dining banyu suci. Cahyaku koyo rembulan lan lintang ing sajroning wengi karena Allah subhanahu wata’ala. Tuhan Sekalian Alam”.

Setelah anda baca niat puasa mutih untuk pengasihan maka selanjutnya anda lakukan puasa mutih tersebut dengan tata cara berikut ini :

  • Bangun sahur pukul 03.00 sahurlah dengan nasi putih dan air putih saja bisa ditambah dengan garam sebagai lauk.
  • Puasalah sampai petang yaitu sampai maghrib tiba dan berbukalah dengan nasi putih dan air putih saja ditambah garam sebagai lauk juga boleh. Jangan makan selain makanan diatas.
  • Saat malam hari pukul 00.00 bangunlah dan lakukan solat hajat (jika belum tidur sebelum jam tersebut) atau solat tahajud jika anda sudah tidur sebelumnya. Lakukan solat tersebut sebanyak 2 rakaat saja.

Setelah salam bacalah doa pengasihan berikut :

INNA QULI SYAIIN QHADIR. ROHKU CAHAYAKU YUSUF, MUKAKU MUKA ALI, BADANKU BADAN MUHAMMAD, BARANG SIAPA YANG MELIHATKU TOLONG AMBILKAN SI…… (Sebutkan Nama Target) BIN……. (Sebutkan Nama Ayah Kandungnya) TOLONG ANTARA SAMAKU HATINYA SI….. (SEBUTKAN NAMA TARGET) BIN….. (Sebutkan Nama Ayah Kandungnya) LA ILAHA ILALOH MUHAMMAD RASULULLOH

Bacalah doa diatas sebanyak 3 kali kemudian lanjutkan dengan membaca doa pengasihan selanjutnya, yaitu :

“WA-ALQAYKA ‘ALAYKA MAHABBATAN MINNII WALITUSHNA’A’LAA ‘AINII”

ARTINYA :

“Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.” (Qs.thaahaa:39)

Bacalah doa tersebut sebanyak 300 kali. Insya ALLAH jika puasa mutih anda lakukan 7 hari dengan amalan diatas maka anda akan mempunyai aura pengasihan tinggi yang mampu menundukkan hati siapa saja yang anda inginkan. Bukan hanya hati orang yang anda cintai saja namun hati atasan, orang tua, mertua, ataupun hati siapa saja yang keras kepada anda bisa berubah menjadi lunak. Ayat diatas juga bisa mempercepat datangnya jodoh bagi anda.

Nah, Jika Anda butuh konsultasi spiritual, Silahkan konsultasikan masalah kehidupan Anda kepada saya dengan cara hubungi nomor di bawah ini!

Salam Berkah untuk kita semua, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Admin Guru Hikmah

Next Post

Tata Cara Taaruf dengan Cara Syariah Islam

Sab Nov 27 , 2021
Share on Facebook Tweet it Email Tata Cara Taaruf dengan Cara Syariah Islam – Dalam Islam Taaruf merupakan bentuk yang baik dan dianjurkan, daripada sebuah jalinan pacaran. Karena seseorang yang melakukan proses taaruf akan senantiasa menjauhkan diri dari beragam bentuk dosa yang mengarah pada perbuatan terlarang seperti zina. Hal ini […]
WhatsApp Guru Hikmah